Searching...

Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB

Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB - Hallo sahabat ANDROID TUTORIAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel stockrompolytron, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB
link : Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB

Baca juga


Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB

Stockrom Polytron w1400 dan cara flash polytron w1400



Cara flash polytron w1400 dan stockrom polytron w1400.
Berikut link stockrom polytron w1400 untuk mengatasi bootloop atau ingin kembali ke rom awal.
Stockrom polytron ada 2 versi yaitu v8 dan vB untuk membedakannya bisa dilihat di pengaturan>tentang ponsel dan lihat di nomor bentukan diakhiri angka 8 atau B.
Langsung saja berikut linknya :
Driver_usbdeview.zip
USB_vcom_driver.zip
Flashtool_v3.zip
Stockrom v8
Stockrom_polytron_v8.zip
Stockrom vB
Stockrom_polytron_vB.zip

Cara Flash :

1. download semua bahan-bahan yang ada diatas dan jangan lupa di extrac, baru kemudian di instal satu per satu.
2. colokin  kbel usb yang sudah tersambung w1400 ke pc, sebelum disambung w1400 harus di lepas battrenya dulu.
3. nantinya pc akan detek usb yang udah tersambung hh, kalau pc belum detek pancing dengan menekan tombol power + vol up atau dengan cara memasang batre saat usb masih tertancap.
4. buka usb deview yang sudah terinstal, cari data yang bernama usb vcom kemudian klik kanan dan uninstall program, baru kemudian install usb driver vcom yang sudah di extrac tadi sampai selesai, sekarang buka lagi usb deview otomatis program yang tadi udah di uninstall berubah nama menjadi device polytron w1400.
5. lepas usb yang tersambung ke pc.
6.buka flashtool cari scatter didalam folder firmware asli yang sudah di download tadi klik oke dan otomatis akan terisi sendiri kolom locationnya
7. klik download baru colokin lagi usb HHnya pada PC, keadaan battre di lepas, otomatis flashtool akan detek, jika tidak pancing dengan cara yang NO 3.
8. tunggu sampai selesai mendownlod.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Sumber : Polytron grup


Demikianlah Artikel Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB

Sekianlah artikel Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stockrom Polytron w1400 v8 dan vB dengan alamat link http://akatog.blogspot.com/2015/12/stockrom-polytron-w1400-v8-dan-vb.html

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!