Searching...

MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery

MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery - Hallo sahabat ANDROID TUTORIAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Customrom Himax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery
link : MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery

Baca juga


MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery

MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X




MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X
Rom sudah saya test sendiri dengan custom kernel yang membuat semakin ringan dan irit batterai karena saya sendiri juga pengguna himax polymer x. Langsung saja simak tutorialnya

Syarat wajib : Polymer X Harus sudah upgrade ke lollipop kalau belum jangan flash rom ini

Bahan :

Tutorial :
- Pindah file yang didownload tadi ke sdcard
- Matikan polyemer x
- Masuk ke CWM/TWRP
- Wipe data,system,cache dan dalvik cache
- Install Rom Miui 8 yang didownload tadi
- Setelah selesai install Patch Battery
- Setelah patch battery selesai pilih reboot now
- Tunggu sekitar 10-25 Menit
- Setelah masuk ke homescreen masuk lagi ke CWM/TWRP
- Install custom kernel RRV1.8
- Lalu reboot system now
- Tunggu sampai masuk homescreen
- Done

Yang saya rasakan selama memakai rom miui 8 global ini adalah :
- Smooth/Enteng
- Irit battery
- 4G juga kenceng
- Tampilan bagus 
- Belum menemukan bug
- dan masih banyak lagi 

Sumber : Xda-Developer


Demikianlah Artikel MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery

Sekianlah artikel MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MIUI 8 GLOBAL Himax Polymer X Enteng dan hemat battery dengan alamat link http://akatog.blogspot.com/2016/08/miui-8-global-himax-polymer-x-enteng.html

11 comments:

  1. bener gak ada bug nya gan ???
    cameranya bagus kah ??

    ReplyDelete
  2. Gan numpang nanya nih mohon bantuannya ane mau pake cusrom Miui hp ane himax polymer 2 caranya gmna ya instal nya file nya udah ane download terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. gan ini ROM asli buat Polymer X atau dari CaynogenMod ?

    ReplyDelete
  4. Cara upgrade Himax polymer x ke Lollipop gemana gan.?
    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  5. Saya sudah download bahannya to hp saya masih Kitkat 4.4.4

    ReplyDelete
  6. Saya menemukan bug nya di kamera depan tdk berfungsi.
    Mungkin ada solusi

    ReplyDelete
  7. gan.. buat tutorial cara upgrade ke lolipop dong..
    sekarang versi himax polymer ane masih kitkat 4.4.4
    tolong update gan..
    btw file nya udah saya download
    thanks gan.,

    ReplyDelete
  8. Bang punya twrp Himax POLYMARE X?

    ReplyDelete
  9. Bisa di share ulang gak bos?? Link download nya gk fungsi

    ReplyDelete

 
Back to top!