Searching...

STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2

STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2 - Hallo sahabat ANDROID TUTORIAL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel StockromAdvan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2
link : STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2

Baca juga


STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2

STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2
FIRMWARE ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2

Stockrom/Firmware Advan T2E Jellybean 4.2.2 yang sudah langka dan Stockrom ini sudah saya test sendiri dan beberapa teman di needrom :

Download di sini ADVAN_T2E_4.2.2.img

Sumber : Needrom


Demikianlah Artikel STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2

Sekianlah artikel STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STOCKROM ADVAN T2E JELLYBEAN 4.2.2 dengan alamat link http://akatog.blogspot.com/2015/08/stockrom-advan-t2e-jellybean-422.html

18 comments:

  1. ane coba pake, tapi blank putih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hpnya benar T2E Jellybean bro? solanya aku coba sendiri sukses

      Delete
  2. alat alat tempurnya apa ajh gan?

    ReplyDelete
  3. mana firmware nya gan,,? ane download di 4shared gak bisa terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek koneksi internetnya gan. saya download bisa kok :)

      Delete
  4. punya ane jellybean,flash sukses mala blank putih,mati lah hp castemmer :D

    ReplyDelete
  5. sekrang berhasil gan,ane rooting baru tembak rom kitket,langsung topCERRRRRRRR hehe,tq gan firmware nya yg jelly

    ReplyDelete
  6. pak admin mohon di bantu dong,, advan t2e ane gak mau sucses ya failed mulu,, padahal tutor nya udh sama..

    ReplyDelete
  7. broo q emang sukse memplash ulang tp koe memori internal sama eksternalnya gak kebaca.....error

    ReplyDelete
  8. kalo pake cwm firmware nya sama gak?

    ReplyDelete

 
Back to top!